Minggu, 19 Januari 2014

Alasan dan Harapan untuk mu

Alasan aku mencintaimu :


1.Karena terutama kamu dapat membuat aku nyaman dan tenang.
2.Karena kamu dapat menerima semua kekurangan fisik juga sifatku tanpa sekalipun memberi protes.
3.Karena bersama kamu, aku merasa menjadi perempuan yang paling diutamakan.

4. Karena kamu dapat mengerti semua ketidakjelasanku.
5. Karena kamu tidak pernah menanggapi semua kekerasan kepalaku dengan kata-kata kasar.
6. Karena kamu nyaris tak pernah berkata tidak terhadapku.
7. Karena kamu selalu ada disaat situasi terendahku.
8. Karena kamu lebih memilih menghabiskan waktu bersamaku dibanding yang lain.

9. Karena kamu adalah lelaki yang penuh tanggung jawab.
10. Karena kamu jarang berpikir dua kali untuk semua ide spontanku.
11. Karena kamu selalu sabar menghadapi gejolak mood aku yang tak pernah berperasaan.

12. Karena kamu mau saja mendengar semua omelan aku, tanpa mau membalas memarahiku.
13. Karena kamu selalu menginspirasi aku untuk menjadi lebih dari aku yang sekarang.
14. Karena kamu rela hujan-hujanan hanya untuk mengantarku mengikuti kegiatan.
15. Karena kamu mau menunggu.

16. Karena kamu mau berubah.
17. Karena kamu begitu lembut menghadapi sifat manja aku yamg terkadang kekanak-kanakan.

18. Karena kamu memang layak dicintai.
19. Karena kamu tidak malu untuk menunjukan kasih sayang ketika berada di depan umum.
20. Karena kamu adalah rumah bagi jiwaku yang lelah.


Aku berharap :


1. Semoga kamu diberi kesehatan dan umur panjang.
2. Semoga hidupmu dipenuhi damai sejahtera, apalagi sejak hadirnya aku yang meledak-ledak ini.
3. Semoga kamu diberkati terus dalam pekerjaan.
4. Semoga kamu slalu sukses seperti apa yang kamu impikan.
5. Semoga kamu selalu peka terhadap lingkungan, seperti sekarang ini.
6. Semoga kamu dapat berbahagia menjalani hidup bersamaku seperti yang juga kurasakan.
7. Semoga kamu tetap sabar menghadapi aku.
8. Semoga kamu tidak kapok mendengar omelanku.
9. Semoga kamu terus antusias mengerjakan ide-ide spontan aku.
10. Semoga kamu juga merasa nyaman denganku.
11. Semoga kamu tak pernah melepaskan genggaman tangan ini.
12. Semoga kamu tidak bosan dengan semua kekuranganku.
13. Semoga kita dapat menua bersama.
14. Semoga kamu tahu bahwa ketika aku mengatakan ‘aku cinta kamu’ itu berarti aku benar-benar bermaksud demikian.
15. Semoga kamu tidak berpaling dari aku.
16. Semoga matamu tetap tertuju padaku, walau kamu sudah tahu betapa banyaknya kekurangan aku.
17. Semoga langkah kaki kita selalu beriringan.
18. Semoga telinga kamu tetap ada untuk semua cerita aku.
19. Semoga tangan kamu selalu ada untuk memeluk melindungi aku.
20. Semoga kamu dapat merasakan besarnya cintaku terhadapmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar