Kamis, 30 Januari 2014

Aku Ingin


Aku ingin segera menikah, agar semakin terhindar dari fitnah dan dosa.
agar kemana mana ada yang menjaga. agar aku merasa tenang dan tentram tanpa perluada rasa was-was.

Aku ingin segera menikah, dengan lelaki yang tak hanya mengukur bahagia dari banyaknya uang atau harta, yang lemah lembut pada istri namun kuat dalam bekerja keras.

Aku ingin segera menikah, agar hilang semua teka teki tentang jodoh dalam benakku, yang terkadang mengganggu pikiran serat kekhusyukan sholatku. agar Allah pun ridho akan hidupku.


Aku ingin segera menikah, agar aku segera memiliki pendamping hati. agar aku tak diganggu oleh banyak laki-laki lagi. agar izzah dan iffahku terpelihara dengan suci.

Aku ingin segera menikah, tak pandang dia dari suku apa atau negara mana. yang penting dia mampu memahami aku dan akupun memahaminya.agar hidup berumah tangga dapat menjadi sakinah mawaddah wa rahmah.

Aku ingin segera menikah, dengan pria yg tak suka memberi harapan hampa pada banyak wanita, yg berwibawa, yang terhormat (raga), yang pandai mencari selah jika perselisihan datang. memahami sifat tulang rusuk dari wanita.

Aku ingin segera menikah, dengan dia...yang benar-benar mempercayai jika pernikahan itu salah satu dari sekian banyak pintu rezeki, bukan malah menjadikan rumah tangga, sebagai fobia kebangkrutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar